Rabu, 03 Februari 2016

Cara Sembunyikan dan Memberi Password Aplikasi Android Dengan Hide Apps

Cara Menyembunyikan aplikasi di Android dengan bantuan aplikasi Hide Apps. Hide apps merupakan aplikasi buatan ThinkYeah Mobile (AppLock & GalleryVault) yang mana aplikasi ini berfungsi sebagai penyembunyi aplikasi di android, hanya dengan mengistall aplikasi Hide Apps ini anda akan dapat menyembunyikan aplikasi - aplikasi android yang menurut anda sangat bersifat pribadi. Ada beberapa handphone android dengan merk tertentu mungkin sudah dapat menyembunyikan aplikasi namun hanya pada tampilan layar utama, jadi apabila memasuki menu aplikasi masih tetap muncul sehingga muncullah aplikasi Hide Apps ini. 
Cara Paling Mudah Sembunyikan Aplikasi Android Dengan Hide Apps
Aplikasi Hide Apps ini hanya berukuran 3 Mb sehingga sangat ringan dan tidak memakan banyak penggunaan memori di android anda, aplikasi hide apps ini hanya support untuk android saja. Berikut tata cara menyembunyikan aplikasi dengan android, Tata cara memberi pasword serta tata cara menggunakan aplikasi Hide Apps :

  1. Download lah Aplikasi HIDE APPS langsung di Play Store dengan mengikuti Link Download Hide Apps ini - Google Playstore
  2. Install Aplikasi Hide Apps Tersebut seperti anda menginstall aplikasi biasanya .
  3. Jika sudah terpasang  akan muncul di home screen anda , lalu anda masuk ke dalam aplikasi tersebut , seperti hal nya aplikasi lain aplikasi ini pasti belum terisi apapun karena belum anda pergunakan untuk menyembunyikan aplikasi anda .
  4. Dan pilih lah aplikasi mana saja akan anda sembunyikan dengan cara men-ceklis aplikasi yang ada di Hide Apps yang tentu saja ada di hp android anda .
    Cara Paling Mudah Sembunyikan Aplikasi Android Dengan Hide Apps
  5. Setelah itu klik Save .
Belum sampai di situ fitur pada hide apps. Aplikasi berukuran 3 mb ini ternyata juga bisa digunakan untuk mengkunci aplikasi tersebut dengan cara memberi PIN atau Password, Aplikasi - aplikasi yang anda sembunyikan di Hide Apps juga dapat anda kunci dengan cara sebagai berikut
  1. Masuk ke menu Setting yang berada di aplikasi Hide Apps tersebut .
  2. Pilih menu Pin Protection .
  3. Buat lah kata sandi yang tidak akan terpikir oleh orang lain .
  4. Dan Ingat atau Catatlah kata sandi anda karena jika anda lupa maka aplikasi tersebut tidak akan bisa anda buka .
  5. "SELESAI"  
Demikian posting di Blog ini dengan judul Cara menyembunyikan aplikasi di android, cara memberi password di android, cara hide aplikasi, memberi pin pada aplikasi tertentu dengan bantuan hide apps. Sedikit ulasan mengenai aplikasi hide apps untuk anda sudah sampai di sini saja, aplikasi ringan tersebut memiliki banyak manfaat untuk anda tentunya. 

Cara Sembunyikan dan Memberi Password Aplikasi Android Dengan Hide Apps Rating: 5.0 Diposkan Oleh: f

1 komentar:

Click here for komentar
20 Januari 2017 pukul 01.02 ×

Great Detail Article !
how to hide apps on android

Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar